Kalimat Harian 16

 HALOOOO!!!!

Gue gak baik-baik aja. Kapan ya terakhir gue post blog dan gue bilang kalo gue oke-oke aja?

Lupa sih jujur. 

Minggu ini bener-bener berat buat gue. Semua masalah dan tekanan dateng ke gue di waktu yang berdekatan, bahkan hampir di waktu yang sama. Gue yang lagi gak baik-baik aja, lebih gampang jatuh pertahanannya. Mau cerita ke Farah atau Abin, tapi kayak ngerasa enggak enak aja. Gue tau banget mereka bakal gapapa banget dengerin gue cerita dan gue nangis. Tapi gue ngerasa gue terlalu sering aja ngomong ke mereka. Gue ngerasa bersalah. 

Untuk hari ini, biarin gue tumpahin semua disini aja ya. 

Gue sedih banget, ancur, capek banget. Bahkan nulis ini sambil nahan nangis. Capek, nangis melulu. Setiap nangis selalu ketahan, gapernah sampai di puncaknya. Ga pernah sampe di titik semuanya lepas barengan sama nangis. Selalu berhenti, di saat gue bahkan belum sempet keluarin apa-apa. 

Awalnya masih capek aja, tapi lama-lama capek banget. Enggak tau harus pegangan dimana. Pegangan kemana. Enggak ada yang gue bener-bener tau pasti. Gue mau banget nangis dan keluarin semuanya. Tapi enggak bisa, bener-bener gabisa. Gue dari tadi udah mau nangis lagi, selalu gajadi. Selalu ketahan, ketahan sama hal yang gue aja enggak tau itu apa. 

Udah kali ya, itu aja untuk hari ini. Dadah, jangan lupa sama keadaan diri sendiri ya, gapapa sedih jangan dicuekin perasaan sebenernya. Jujur sama diri sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalimat Harian 17

Kalimat Harian 8

Kalimat Harian 7