Kalimat Harian 17

Awalnya, gue ngerasa gue bener-bener kenal sama dia. Dia jadi salah satu orang terdekat gue, orang yang bisa bikin gue tenang. Bantu gue untuk lebih tenang dan selesaiin masalah pelan-pelan. Orang yang ngajarin gue buat enggak panik dan buat mengahdapi masalah dengan tenang.

Ternyata, orang yang selama ini gue kenal, punya sisi lain dari dirinya. Diri dia yang gue gak kenal sama sekali.

Diri dia yang jauh berbeda sama dia yang selama ini gue kenal.

Diri dia yang bahkan enggak bisa bahas masalah baik-baik.

Diri dia yang enggak bisa dengerin omongan lawan bicaranya.

Diri dia yang kalau ada masalah bukannya dibahas tapi alah mojokin lawan bicaranya.

Dia yang jauh beda dengan orang yang selama ini gue kenal.

Dia yang asli tuh gimana? Kalau yang asli yang sekarang, yang selama ini gue kenal siapa? Yang selama ini gue jadiin sandaran gue siapa? Yang selama ini dengerin semua cerita gue siapa? Yang selama ini gue mintain pendapat siapa?     

Kalau kayak gini, sebenernya gue bisa dibilang kenal dia atau enggak?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalimat Harian 8

Kalimat Harian 7