Kalimat Harian 1

Halo semua, selamat datang di kalimat harian. Jadi tulisan hari ini adalah pembukaan dari kalimat harian yang rencanyanya bakal aku bikin selama kelas 11, mungkin akan berlanjut, belum tahu sih. Pada kalimat harian kali ini sebagai pembukaan pertama... asik. Aku akan ceritain tentang hal-hal ringan dulu. Karena ini tulisan pertama aku, jadi aku ngomongnya "aku kamu" dulu ya, mungkin nanti bakalan berubah kedepannya, tergantung kondisi dan keadaan HAHAHAHA. Oke kembali ke topik! Jadi aku baru banget selesai baca buku. Novel, bukan buku pelajaran. Oiya, novelnya gamau disebut ah judulnya, biar sok misterius. Awalnya tertarik beli novel karena banyak yang bilang bagus dan novel ini lagi terkenal di internet. Di samping itu, liat harganya yang masih bisa diterima dompet, jadi gaperlu berpikir dua kali deh, langsung aja beli. Saat novelnya sampai, bacanya masih tenang-tenang aja, tapi di tengah, aku ngerasa agak bosan jadi berhenti baca dulu untuk dua minggu. Setelah dua minggu, aku lanjut baca lagi, dan waktu aku baca lagi ceritanya semakin lama semakin sedih, dan aku ngerasa belum sanggup, jadi berhenti lagi. Akhirnya setelah sekian lama aku menghindar untuk baca novel ini, hari ini aku sentuh juga novelnya karena penasaran.....hehe.

    Karena sudah tahu kalau novel ini bakalan sedih, aku enggak menaruh ekspektasi tinggi, berikir kalau novel ini sama saja kayak novel lainnya, tapi ternyata ini novelnya sedih banget........ Sangking sedihnya aku jadi engga bisa nangis, bacanya jadi ikut sakit hati. Tapi seru sih novelnya, tapi klise, enggak jelek, tapi seharusnya banyak yang lebih bagus. Kurang jelasnya penyampaian aku? HEHEHE

    Intinya novel ini bagus, tapi masih banyak yang lebih bagus. Tapi untuk aku novel ini sangat menghibur, aku suka. Jujur, pertama aku liat novelnya aku sangat menganggap remeh novel ini, karena aku kira isinya enggak akan bagus, tapi ternyata hasilnya sangat melebihi eksoejtasi aku. Amanat dari kalimat harian kali ini adalah jangan meremehkan apapun, sekecil apapun hal itu, karena enggak ada yang tahu faktanya gimana kedepannya, ya sama lah ya dengan kutipan "don't judge the book by the cover", dan kebetulannya lagi yang aku judge kali ini bener-bener buku. Baiklah cukup sampai sini aja ya kalimat harian bagian 1 nya, sampai jumpa di kalimat harian bagian 2!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalimat Harian 17

Kalimat Harian 8

Kalimat Harian 4