Kalimat Harian 15

 Halo lagiiii. Apakabar?!?!?

Gue gatau, gabaik lagi nih. Kapan ya terakhir nulis blog dan gue bilang kalo kabar gue baik-baik aja. Kayaknya udah lumayan lama ya. Gapapa sih, biar ada naik turunya. HAHAHAH tapi kok agak sering turunnya ya?

Capek banget, udah mulai bikin percakapan duluan tapi gak direspon dengan cara yang baik. Atau gue yang berekspektasi terlalu tinggi kali ya? 

Hari peratama respon dia baik banget, positif banget, bahkan sangat baik, sampai lo gak bisa mikir yang negatif sama sekali. Kalo gue dijawab sebaik itu gue akan mikir yang sangat positif. 

Hari kedua, jawabannya beda banget, bahkan dia sempet baca pesan gue doang. Beneran dibaca doang. Awalnya gue kayak masih mewajarkan, dengan ngomong "Gak apa-apa Thay, dia mungkin bingung mau jawab apa." Terus gue yaudah, berhentiin percakapan, gue gamau maksa, karena takut risih.

Hari ketiga gue bener-bener cari waktu yang pas, waktu yang kemungkinan dia sibuk itu kecil, waktu yang kemungkinan gue bakalan ganggu dia kecil, bahkan gue tanya dulu sebelumnya kalo dia sibuk atau enggak. Awalnya jawaban dia masih baik aja, tapi enggak sebaik hari pertama. Tapi, di akhir-akhir, jawaban dia makin singkat, dan ada di titik dia cuma baca pesan gue lagi? 

Kalo kayak gini, gimana caranya gue bisa mikir positif, beneran gak jelas. Padahal itu harusnya dijawab, normalnya dijawab, dan dia beneran baca doang. Bingung banget. Disaat gue berekspektasi dia bakal baca doang, dia malah jawab chat nya. Aduuhh capek. 

Kayak gue harus gimana dong? Semua temen gue udah nyuruh gue berhenti sih, karena itu udah gak bener. Jujur gue dari awal tau sih ini gabakal berhasil. Gaktau kenapa, selalu ada feeling aja. Tapi gue selalu berharap lebih sih. Salah gue juga ya sebenernya? 

Udahsi itu aja, kayaknya gue bakalan mikirin dan sedih karena hal ini untuk tiga hari kedepan, jadi wish me luckk. Dadahh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalimat Harian 17

Kalimat Harian 8

Kalimat Harian 7