Kalimat Harian 5

Kalimat Harian 5

Halo, wahh udah lama banget gak bikin kalimat harian!!!!

Apa kabar? Kalo aku jujur detik ini gak baik HAHAHAH 

Capek gasih dengernya gak baik terus? Aku kesel banget sama nilai matematika wajib, padahal udah belajar banget dan menurut aku sih aku paham, tapi kenapa nilainya sangat ga memuaskan ya? Gimanasih cara hilangin marah karena nilai? Maksudnya kayak aku yang udah belajar banget masa kalah sama yang kayaknya enggak sebelajar aku? Ya emang mungkin aku enggak tau sih mereka sebenernya memang enggak sebelajar aku atau bahkan jauh lebih rajin daripada aku. Terus cara bersaingnya gimana dong? Kesel banget, tapi enggak tau harus kesel dan marah sama siapa. Mungkin harus marah sama diri sendiri kali ya? Tapi bingung juga harus marah gimana ke diri sendiri, karena aku ngerasa diri aku udah usaha banget. Harus gimana dong? 

Aku enggak tau harus salahin siapa, atau mungkin di masalah ini memang enggak ada yang perlu disalahin? Terus untuk mencegah hal ini terjadi lagi di kedepannya aku harus gimana ya? Aduh bingung, aku marah banget tapi bingung harus marah ke siapa. Enggak mungkin kan marah sama orang yang nilainya lebih tinggi dari aku. Bodoh banget kalo kayak gitu. Bukan bodoh si tapi lebih ke kanak-kanakan banget. Walaupun aku belum dewasa, tapi seenggaknya kau udah tau mana yang salah dan mana yang benar. Kali ini, menurut aku untuk kesel ke orang yang nilainya lebih tinggi dari aku adalah hal yang salah. Untuk masalah ini kira-kira aku harus tetap validasi apa yang aku rasain atau aku harus tahan-tahan dan ikutin mana yang menurut aku salah dan benar ya?

Kalau ditahan capek sih, tapi masa mau kesel sama orang yang enggak salah? Kan lebih enggak masuk akal. Kalau masalahnya kayak gini aku harusnya bersikap kayak gimana? Nangis? Marah? Atau apa?

Jawabannya aku masih enggak tahu, hampir sama dengan kalimat harian lainnya, aku masih sering enggak tau apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang muncul di otak aku. Aku juga enggak tau kapan aku bisa menjawab semua pertanyaan yang aku udah buat ini. Ribet juga yah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalimat Harian 17

Kalimat Harian 8

Kalimat Harian 7