Kalimat Harian 7

 Kalimat Harian 7

Halo, hari ini kayaknya gue bakalan nulis hal yang agak beda deh daripada biasanya. Keren banget gak, hari ini kita ngobrolnya pake lo gue. Oke lanjut. Gue hari ini akan bahas salah satu makhluk kesayangan gue. Namanya Farah.

Farah Hanifah, gue baru aja kenal dia dari awal masuk SMA. Tapi rasanya beda aja sih sama temen-temen yang lain. Gue dan farah cepet banget deketnya. Gue juga gampang untuk terbuka ke Farah. Gue ngerasa nyaman untuk cerita ke Farah. Walaupun dia enggak selalu kasih jawaban, menurut gue dia adalah pendengar yang sangat baik. Kalau cerita ke dia gue bisa nangis sekenceng itu, ketawa juga bisa sekenceng itu. Walaupun kenalnya belum terlalu lama, gue ngerasa jauh lebih deket sama Farah daripada temen-temen gue yang kenalnya jauh lebih dulu daripada Farah.

Farah bilang kalo gue selalu ada buat dia, tapi kalo dari kacamata gue mungkin ceritanya bakalan beda ya. Gue ngerasa Farah yang lebih sering ada untuk gue, dan itu bikin gue seneng banget, gue enggak perlu nangis sendirin lagi, gue gaperlu mendem perasaan gue dan marah-marah sendirian lagi, gue juga enggak perlu ragu buat ngungkapin perasaan gue gimana di depan dia. Di depan Farah gue jadi Athaya.

Banyak hal dari Farah yang bikin dia beda daripada yang lain. Dia unik banget aja. Dia pinter, dia tau kapan harus serius dan kapan bisa bercanda, cara dia nyampein pendapat juga beda banget, itu salah satu hal yang bikin Farah beda dari yang lain. Dia baik banget, terlalu baik, kadang bingung harus respon kebaikan dia dengan cara gimana. Dia juga aneh banget,jokes dia jelek banget, tapi menghibur banget gimana dong?! 

Gue sayang banget sama Farah, sampe gapaham lagi, gimana ya cara sampein ke dia rasa sayang gue sebesar itu. Dia gapernah ngeluh sama sekali kalo gue cerita hal yang bener-bener sama dan diulang-ulang. Dia ngerti banget perasaan gue. Tanpa gue sebutin kenapa, dia udah paham. 

Farah juga selalu dukung gue dengan semua hal yang pengen gue lakuin. Gue enggak perlu ragu untuk cerita ke Farah hal apa aja yang mau gue capai di kedepannya. Gue juga enggak takut Farah bakalan judge gue, pokoknya beneran bisa bilang apa aja ke Farah. Selain dukung mimpi-mimpi gue, dia juga selalu dukung seluruh skenario khayalan gue sih HAHAHAHAH. Intinya Farah udah kayak diary berjalan gue deh.

Farah sering banget bilang kalo gue itu kuat banget, tapi dia tau gaksih kalo salah satu alasan yang bikin gue masih tahan dan kuat itu dia. Karena dia juga, gue percaya kalo gue kuat, karena kata-kata dia. Oiya please Farah kalo lo baca ini, lo harus tau kalo lo juga kuat banget, lo bisa tahan dari semua hal yang lo lewatin sampe sekarang itu keren banget, lo juga harus apresiasi diri lo sendiri, jadi kita apresiasi Farah bareng-bareng ya Far HAHAHAH. Kalo lo ngerasa bingung harus ngomong ke siapa, lo punya gue, gue bakalan selalu dengerin lo, mau lo nangis, ketawa, teriak, gue bakalan dengerin semuanya. Jangan dipendem sendiri, capek. Lo enggak harus selalu bikin semua orang seneng Far, jangan pernah lupa sama diri lo sendiri ya. Lo selalu ada buat gue, jadi harus inget kalo gue juga bakalan gitu.

Makasih ya Farah, makasih udah jadi Farah. Makasih udah terima gue sebagai Athaya yang Athaya. Makasih udah dengerin semua keluhan gue, makasih selalu nemenin gue nangis, makasih udah bisa jadi tempat gue tumpahin semua emosi gue tanpa ngerasa takut bakalan di judge. Makasih udah jadi salah satu alasan gue tahan di SMA. Makasih untuk semuanya banget.

Gue enggak ngerti lagi gimana ungkapin makasih gue dan gimana cara ungkapin rasa sayang gue ke lo.

Kalo nanti gue jadi pindah planet, kira-kira gue cerita ke siapa ya?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalimat Harian 17

Kalimat Harian 8