Kalimat Harian 6

 Kalimat Harian 6

Karena kesel, mendingan aku nulis kalimat harian gasih? Aku banget, kalau ngerasa perasaan gaenak bukannya diselesain malah lari-larian ngalihin perhatian ke hal lain.

Aku baru-baru ini ngurusin soal masa depanku nih. Aku mulai kontak universitas yang aku tuju. Awalnya enggak ngira bakalan dijawab, karena lama banget dikacangin, eh tapi ternyata direspon dengan sangat positif. Aku seneng banget dan agak bangga sih sama diriku sendiri. Seenggaknya aku udah mulai hal yang selama ini selalu aku tunda.

Aku ada rencana untuk pindah SMA nih. Tapi beda negara, untuk sekarang aku cuma bilang ke orang-orang yang deket banget aja sih sama aku. Aku belum mau bilang ke banyak orang. Enggak tau kenapa, rasanya kurang nyaman aja. Doain yaww semoga lancar dan beneran bisa pindah di tahun ajaran baru tahun depan. Kalau aku pindah dari SMA kan jadi bakalan lebih gampang untuk urus kuliahnya.

Oke bye~~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalimat Harian 17

Kalimat Harian 8

Kalimat Harian 7