Kalimat Harian 4

 Kalimat Harian 4


Halo semua!!!! Aku hari ini mau cerita banyak nih, jadi langsung bikin 2 bagian untuk Kalimat Harian. Kalimat Harian keempat ini aku mau cerita tentang diriku dan social media.

Social media sering bikin aku ngerasa gelisah sih, aku sering merasa kalau aku di social media bukan diriku yang sama dengan aku di dunia nyata. Ruang gerak aku di social media terbatas, itu yang aku rasain. Aku bingung harus gimana, aku mau tetap jadi aku.

Baru-baru ini aku mengahpus salah satu akun social media aku, alasannya karena aku enggak merasa jadi aku yang sebenarnya di akun itu. Kedengerannya drama banget sih, tapi kalau dirasain lagi, dipikirin lagi, hal ini bener-bener menganggu aku. Aku enggak nyaman. Tapi di sisi lain aku juga mau punya banyak teman, tapi aku lebih mau lagi jadi diriku yang bener-bener aku. 

Kalau ngomongin diri sendiri, aku juga terkadang masih bingung. Sebenarnya aku kenal diriku ini dengan cukup baik atau enggak ya? Kalau udah kenal dengan baik, kenapa masih banyak hal yang dipertanyakan dan diriku sendiri enggak tahu jawabannya? Kalau aku enggak mengenal diriku dengan baik, siapa yang harusnya kenal dong?? 

Pertanyaan-pertanyaan kayak gitu yang bikin makin sering bingung. Apa karena aku lagi di usia yang sedang dalam tahap proses mencari jati diri ya? Ini kedengerannya alay banget, tapi beneran. Makin lama makin banyak hal yang dibingungin, semakin banyak hal yang dipertanyakan, dan semakin banyak pertanyaan yang tidak bisa dijawab untuk saat ini karena masih belum tahu jawabannya. 

Mungkin aku memang bener-bener butuh pembimbing.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalimat Harian 17

Kalimat Harian 8