Kalimat Harian 3

 Kalimat Harian 3


Halo!!! Selamat datang lagi di Kalimat Harian, wahhh udah bagian ketiga!!

Hari ini kayaknya mau cerita sedikit tentang organisasi deh. Jadi aku masuk salah satu organisasi di sekolah, dan aku kebetulan ditarik jadi salah satu anggota inti. Awalnya belum kerasa apa-apa sih. Ya seneng, kayak orang yang sewajarnya. Kadang enggak ngerti kenapa harus aku yang ditarik jadi pengurus inti. Bikin jadi mikir, sebenernya berguna atau enggak ya aku ada di posisi aku sekarang? Aku cukup membantu atau enggak ya untuk organisasi ini? Tapi bingung apa yang harus diubah dari aku, aku bingung harus gimana. Kadang emang kerasa banget keuntungan jadi anggota inti. Tapi tetep aneh, ga terbiasa, dan masih belum terasa cocok untuk aku.

Hari ini mungkin lagi sensitif banget aja ya? Kenapa aku enggak merasa aku jadi salah satu dari mereka ya? Bingung banget. Bingung mau mulai ceritanya dari mana, bingung mau cerita ke siapa. Masih ada perasaan takut di judge kalau mau cerita hal-hal sepele kayak gini. Padahal kan setiap perasaan valid, enggak apa-apa untuk ngeluh sekali-sekali. Perasaan setiap orang beda, aku tahu tetntang semua hal itu, aku sadar, tapi tetep aja masih belum berani untuk ngelakuin hal yang seharusnya aku lakuin. Aku merasa banyak banget masalah dalam diriku yang masih belum terselesaikan, sama seperti yang aku tulis di Kalimat Harian kedua, aku masih belum tau gimana cara menyelesaikan masalah diriku sendiri. Karena aku pun masih juga belum tau masalahnya itu apa. 

Kalau kalian bacanya bingung gasih? Kayak, apasih yang sebenernya mau aku sampaikan. Sama, aku juga bingung. Terlalu sering bingung, hampir menjadi rutinitas HAHAHA. 

Oiya aku juga bingung untuk menyikapi perintah dari ketua organisasi. Gimana ya, pernah sekali aku disuruh untuk ngelakuin hal yang memang bukan tugas dan bidang aku. Aku bingung, kerjanya organisasi ini memang dibagi sesuai seksi atau bantu aja semuanya tanpa ngeliat seksinya apa. Tapi ujung-ujungnya aku tetap lakuin, karena takut, takut di judge. Aneh ya, aku ngelakuin hal yang bahkan aku engga tahu tujuannya untuk apa. Tapi, karena udah lewat, yaudah lah ya.....

Tapi aku seneng deh aku punya blog ini, aku bisa cerita tentang beberapa hal yang mengganjal di hati aku, jadi terasa lebih ringan aja, apalagi kalau nulisnya sebelum tidur. Cukup sih ceritaku untuk Kalimat Harian bagian ketiga ini. Makasihh semua, sampai jumpa di Kalimat Harian bagian keempat!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalimat Harian 17

Kalimat Harian 8

Kalimat Harian 4